Thursday, November 17, 2011

aktif kembali menulis blog

Aktif kembali menulis blog

Sejak bulan juni, saya tidak aktif menulis blog dikarenakan keaktifan saya dalam membuat group di Facebook. Dimana group saya tergolong sukses dengan member hampir mencapai 2000 dan sepertinya akan terus meningkat.

Dan sayapun sempat mengalami kecanduan Facebook. Facebook itu membuat kecanduan karena :
  • kita senang dengan banyak friend yang me "like" status kita
  • kita senang dengan komentar-komentar dari status kita
  • penasaran berapa yang "like" dan komentar-komentar untuk status yang kita buat sebelumnya pada saat kita offline

Akhirnya setelah mengatasi kecanduan FB, maka saya memutuskan untuk kembali blogging.

blogging itu menyenangkan !!!

Tanda-Tanda Aktif Menulis Blog :

  • Minimal seminggu sekali menulis blog
  • Idealnya 3x dalam seminggu postingan di dalam blognya

Mohon doanya semoga saya tetap konsisten dalam blogging.

Coretan gado-gado lainnya :
coretan gado-gado 2011

No comments: