Tuesday, March 21, 2017

cara menambah like facebook page


Bagaimana cara menambah like di Facebook Page ?
Facebook Pages adalah salah satu fitur dari Social Media Facebook untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Facebook Pages biasanya digunakan untuk marketing produk atau personal branding. Dengan semakin banyak fans dan yang like Facebook Pages maka duit pun akan terus mengalir. Biasanya like mencapai 10.000 like untuk FB Pages merupakan awal untuk menghasilkan banyak uang. Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan like atau fans.

Di bawah ini merupakan cara menambah Like di Facebook Page :

1. Postingan FB Pages yang bermanfaat dan berkualitas

Buatlah posting yang bermanfaat sehingga orang mau datang ke FB Pages kita berkali-kali. Jika mereka sudah suka maka mereka akan share FB Pages kita.

2. Rutin posting bermanfaat di FB Pages

Dengan rutin posting bermanfaat maka pengunjung akan terus berkunjung ke FB Pages kita. Pengunjung akan selalu mengunjungi FB pages yang aktif.

3. Ubah URL Facebook Pages memakai username facebook

Ubah URL Facebook yang panjang menjadi lebih pendek dan lebih simple. Sebagai contoh URL lama adalah www.facebook/page/sinopsisboxoffice diubah menjadi www.facebook/sinopsisboxoffice.

Dengan mengubah menjadi usernama maka akan lebih mudah dipromosikan dan orang lain lebih mudah untuk mengingat FB Pages kita.

4. Undang teman

Undang teman-teman kita ke FB Pages yang kita buat. Rajin-rajinlah melike status friend teman kita agar mereka mau melike FB Pages kita.

5. Join Group

Joinlah Group-Group Facebook yang 1 tema dengan FB Pages Kita. Jadilah orang yang disukai di group baru kemudian mempromosikan FB Page kita.

6. Aktif di Social Media

Aktif di Social Meda lain seperti WhatApps, Twtitter, Google+, Instagram, dan lain-lain

7. pasang iklan di Facebook Ads

ini merupkan cara yang paling cepat untuk meningkatkan jumlah like & fans FB Pages kita. Tetapi dibutuhkan biaya untuk memasang iklan di Facebook Ads.

No comments: