Sunday, February 27, 2011

program hari kerja untuk meningkatkan karir

program hari kerja untuk meningkatkan karir

Dengan banyaknya banyaknya karyawan-karyawan baru yang segar serta berkualitas dan persaingan di dunia kerja maka kita wajib untuk meningkatkan diri. Salah satunya kita bisa membaca artikel-artikel tentang karir di Internet.

Berikut merupakan pengalaman saya untuk meningkatkan ilmu karir di kantor dengan artikel-artikel dari internet :
  1. Hari senin

    Pada hari senin saya meningkatkan motivasi. Motivasi ini sangat penting agar kita terus meningkatkan performance kita di kantor.

    Salah satu referensi situs yang saya baca : www.motivasi-islami.com

  2. Hari selasa

    pada hari selasa saya meningkatkan penampilan saya

    Salah satu referensi situs yang saya baca : www.fashionpria.com

  3. hari rabu

    pada hari rabu saya meningkatkan wawasan tentang karir. Dimana saya membaca artikel-artikel tentang karir.

    Salah satu referensi situs yang saya baca : female.kompas.com (tentang karir)

  4. hari kamis.

    pada hari kamis saya meningkatkan wawasan tentang keuangan. Karena dengan mengetahui ilmu tentang keuangan maka kita bisa menjadi orang kaya.

    Salah satu referensi situs yang saya baca : female.kompas.com (keuangan)

  5. hari jum'at

    Untuk hari jum'at saya membaca artikel tentang wirausaha. Karena kita harus menambah wawasan wirausaha kita agar kita suatu saat menjadi pengusaha sukses. Dan dengan mempunyai bisnis sendiri maka kita tidak perlu takut dipecat dari kantor.

    Salah satu referensi situs yang saya baca : female.kompas.com (tips wirausaha)

sumber : coretan-gadogado.blogspot.com

Artikel Coretan Gado-Gado lainnya
- coretan gado-gado 2011

No comments: